Kanker Payudara Dini

Mendeteksi Kanker Payudara Dini

Kanker menunjukkan bahwa diagnosis awal pengobatan berkelanjutan dan peningkatan kualitas hidup adalah. "Pencegahan itu sangat penting," kata Kassel dokter. Sebuah metode diagnostik baru termografi. Hal ini digunakan dalam pencegahan, pengobatan dan perawatan untuk pengendalian kanker, osteoarthritis, gangguan peredaran darah arthritis atau diabetes.
Sebuah tambahan yang berguna untuk layanan yang ada

Dr. Christian Büttner menggunakan termografi terutama di diagnosa kanker payudara. "Ini adalah tambahan yang berguna untuk berbagai yang ada mamografi dan USG," kata Dr Büttner.Sebuah keuntungan yang signifikan dari termografi: perubahan pada payudara dapat dideteksi lebih awal dari misalnya dalam mamografi.



"Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa dalam kebanyakan kasus kanker payudara perubahan pola panas payudara terjadi yang terdeteksi dengan termografi" jelas Dr Büttner. "The mendeteksi penyimpangan panas mencolok dari temuan normal dan pengenalan dini dan pengobatan adalah pensiun nyata, sambil memastikan deteksi dini kanker payudara."

Setiap wanita dapat mengambil ujian ini, yang berlangsung hanya dua puluh sampai tiga puluh menit untuk menyelesaikan. "Young sebagai wanita yang lebih tua, wanita hamil dan menyusui, selama pengobatan kanker dan payudara implan," kata Dr. Büttner.

Pengobatan ini bebas dari efek samping. "Khusus untuk wanita di bawah lima puluh, tidak ingin mamografi, ada metode lembut untuk memantau kesehatan payudara. Tidak ada kontak dengan tubuh bukan, itu adalah radiation- dan menyakitkan, "jelas Dr Büttner.

"Perubahan Tissue yang mungkin menyarankan kanker payudara, secara signifikan oleh lebih-pemanasan daerah kulit."

Menurut Dr. Christian Büttner


Dengan kamera thermal imaging, pola suhu kulit terdeteksi pada tubuh entkleidetem. Shots di posisi lima diperlukan. Setelah waktu pendinginan dari sepuluh menit, pengukuran panas diulang. Sebelum dan setelah fase pendinginan pola suhu gambar warna kulit disimpan dalam komputer, dibandingkan dan dievaluasi. "Perubahan Tissue yang mungkin menyarankan kanker payudara, menjadi lebih-pemanasan daerah kulit secara signifikan," jelas Dr Büttner. Jika kelainan yang ditemukan adalah perubahan ini terus dipantau dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut seperti mamografi dan USG."Kami merekomendasikan asupan tahunan untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang kondisi payudara," kata Dr Büttner. Adalah penting bahwa terutama untuk pasien yang berisiko, seperti perempuan dengan predisposisi genetik.