Mengobati Sakit Susu Secara Alami

Cara Mengobati  Susu Secara Alami Dengan Biji Rami


Sebuah sendok sehari biji rami tanah muncul untuk mengobati susu secara alami dan bisa meningkatkan fungsi ovarium dan dianggap sebagai terapi lini pertama untuk nyeri payudara berhubungan dengan periode satu (cyclical mastalgia).Sebuah studi tentang pengaruh konsumsi biji rami pada siklus menstruasi menemukan satu sendok makan sehari diperpanjang fase luteal (paruh kedua siklus), efektif menunda periode berikutnya seseorang dengan sekitar satu hari.  

Biji rami juga mengakibatkan siklus anovulasi lebih sedikit (bulan di mana Anda gagal untuk ovulasi). Ini adalah jenis yang sama dari perbaikan dalam fungsi ovarium yang telah ditemukan pada wanita yang mengonsumsi pola makan nabati. Bahkan, wanita makan vegan tidak pernah gagal untuk ovulasi dalam studi membandingkan meateaters, vegetarian, dan vegan, yang mirip dengan apa yang ditemukan pada wanita makan rami setiap hari.

mengobati Susu secara Alami

Karena perubahan hormonal yang sama terkait dengan makan diet nabati lebih tampaknya meningkatkan pramenstruasi dan gejala menstruasi seperti nyeri payudara (lihat saya Diet Berbasis Tanaman Video Untuk Payudara Sakit), peneliti memutuskan untuk menguji apakah biji rami akan membantu juga. Meskipun perawatan hormon dapat membantu, mereka sering menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan dan mungkin ada risiko yang terkait dengan terapi hormonal jangka panjang. Oleh karena itu biji rami makanan adalah alternatif yang menarik untuk mengendalikan gejala-gejala ini.

Menurut Studi Tentang Mengobati Susu Secara Alami

mengobati Susu secara Alami

Jadi, 116 wanita muda dengan nyeri susu pada saat menstruasi berat diacak dalam studi double-blind dan diberikan baik muffin mengandung sekitar 3 setengah sendok makan biji rami atau muffin plasebo tanpa rami, dan kemudian diikuti selama beberapa siklus. Ada beberapa efek muffin plasebo, tapi ada penurunan signifikan lebih besar pada nyeri payudara dilaporkan, pembengkakan payudara, dan lumpiness payudara pada kelompok biji rami. Studi ini menyimpulkan bahwa "biji rami adalah efektif dalam mengurangi gejala mastalgia siklus tanpa efek samping yang signifikan dan mungkin dianggap sebagai pengobatan alternatif untuk mastalgia siklus."

Tetapi jika biji rami karya, dan hanya ada efek samping yang baik, mengapa pengobatan alternatif? Mengapa bukan primer, terapi lini pertama? Nah, American Congress of Obstetricians dan Gynecologists belum mengeluarkan pedoman pengobatan, tetapi Society of Obstetricians dan Gynaecologists Kanada memiliki. Dalam pedoman resmi mereka mereka menghilangkan mitos bahwa kafein yang harus disalahkan atau bahwa suplemen vitamin E membantu. Sebaliknya, mereka meresepkan biji rami makanan "sebagai terapi lini pertama untuk nyeri payudara siklis." Obat yang harus dipertimbangkan hanya jika rami tidak bekerja. 
Untuk info lain mengenai pembesar payudara kunjungi